Torino Mau Jadikan Menetapkan Starus Hart

Urbano Cairo, yang merupakan Presiden dari klub Torino, mau menetapkan kontrak dari Joe Hart kiper secara permanen di akhir dari kesepakatan atas peminjamannya.

Kala itu Torino meminjam penjaga gawang yang berasal dari Inggris tersebut dibulan Agustus tahun 2016 lalu dari Manchester City atau dari klub Inggris. Posnya tegeser ketika Josep Guardiola hadir untuk mengasuh klub yang berkandang di Stadion Etihad itu.

Pep lebih memutuskan untuk menghadirkan sosok Claudio Bravo dari FC Barcelona untuk menjadi penjaga gawang inti The Citizens.

Bagi Torino, selama ini Joe Hart tampil cukup bagus. Dirinya sudah bermain sebanyak dua puluh lima kali dan berakon dalam menyokong Torino menduduki pos ke-9 di klasemen sementara –Serie A.

Menyangkut hal tersebut, Cairo juga berambisi untuk menghadirkan Joe Hart secara menetap dan mengatakan bahwasannya penjaga gawang yang kini berumur 29 tahun tersebut merasa gembira berada di Torino.

“Jalinan kami dengan Joe Hart amat bagus,” ucap Cairo seperti yang disampaikan lewat salah satu sumber, hari Selasa, 7 Maret 2017.

“Dirinya senang tampil di Torino dan kami dapat saling bekerja sama di dalamnya,” ujarnya.

Namun, Cairo juga menyatakan bahwasannya terkait kelanjutan soal Joe Hart bertumpi pada The Citizens.

“Tersebut amat bertupu kepada The Citizens. Akan tetapi, saya rasa Joe Hart bakal gembira untuk tetap berada di Torino,” ucapnya.

“Oleh itu, kami bakal membahasnya dengan Man City terkait pemikiran ini dan apa yang mau mereka perbuat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *