Real Madrid Akui Pernah Pepet Straiker AS Monaco

Real Madrid akui memang sempat pepet sosok straiker dari AS Monaco, bernama Kylian Mbappe. Namun, El Real pada akhirannya tak berhasil mendapatkannya.

Mbappe kala itu berhasil curi perhatian pada pertandingan Monaco kontra Manchester City pada fase 16 besar– Liga Champions. Dirinya memasukan 2 gol pada pertandingan 2 paruh, yang menjadikan dirinya sebagai sosok yang dispekulasikan.

Selama musim ini, Mbappe telah mengamas sebanyak tujuh beals gol bagi Monaco pada semua pergelaran. Dirinya tentu dikatkan selaku ‘The New Thierry Henry’.

FC Barcelona, Arsenal, Manchester United, selanjutnya sebagai sederet klub selain Real Madrid yang kabarnya menjadi klub peminat atas pesepak bola yang kini tengah berusai 18 tahun tersebut.

Zinedine Zidane selaku managerpadaskuat Real Madrid, mengatakan bahwasannya klub ibukota Spanyol tersebut sepat mebidikr Mbappe. Walau demikain, sekarang dirinya tidakdapat mengatakan lebih banyak.

“Dirinya hampir merapat dengan skuat El Real, namun dirinya seanjutnya pergi menuju Monaco,” ucap Zidane pada salah satu media olahraga.

“Saya tidak dapat mengatakan ini. Kami sadardirinya pesepak bola yang bagus. Apa yang dirinya perbuat itu luar biasa, namun ya itu saja.”

“Apa yang menjadikan saya kepincut ialah apa yang bakall kami perbuat besok. Namun, dirinya bakal dihadirkan oleh klub ini, ya,” tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *