Napoli Bakal Mati-matian Rebut Pos Ke-2

Napoli memiliki tujuan pada Liga Italia musim ini. Tidak sebagai pemenang,namun akan sekuat tenaga untuk mengamankan posisi kedua.

Pada klasemen Serie A sekarang ini, Partenopei-sebutan Napoli- masih bertengger pada pos ke-3 atas torehan enam puluh gol. Mereka ketinggal 2 poin dari AS Roma yang menduduki pos ke-2.

Dalam sepuluh pertandingan yang tersisa pada Liga Italia, Napoli akan mati-matian agar dapat mengejar ketinggalan dengan keluar(finish) pada urutan ke-2. Partenopei telah memperlihatkan dirinya bahwasannya dapat langsung bangkit setelah kegagalan dari Real Madrid pada kompetisi Liga Champions dengan memperoleh keunggulan dari Crotone.

Marek Hamsik yang merupakan pemain baris  tengah Napoli, menyampaikan tak mudah dalam melupakan kekalahan pada kompetisi Liga Champions. Namun, mereka dapat tetap konsentrasi sampai dengan juara diakhir Minggu lalu.

“Setelah sempat merasakan kekecewaann ketika kontra El Real, tak mudah untuk terus berkonsentrasi,” ucap Hamsik pada media asal Italia.

“Kami memperlihatkan jati diri dan memperoleh 3 poin. Kami pantas juara di lapangan, para penggemar menjadikan suasana yang luar biasa dan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka atas suportnya.”

“Selisih dengan AS Roma yaitu berjarak 2 angka, namun kami akan selalu berusaha dengan semaksimal mungkin sebab kami mau keluar pada pos ke-2 dan langsung masuk menuju Liga Champions pada musim depan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *