Madrid Juara Kontra Real Betis, Berikut Respons Zidane…

Zinedine Zidane selaku manager pada skuat Real Madrid, menyanjung para pesepak bolanya atas kesabaran ketika sukses menundukan Real Betis pada laga terusan laga La Liga, hari Minggu, tanggal 12 Maret 2017.

Dalam pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu tersebut, El Real sempat ketinggal terlebih dahulu sebab gol bunuh diri penjaga gawang Keylor Navas ketika masuk menit 25.

Untungnya, armada Zidane tersebut sukses memutar keadaaan melalui gol yang dihasilkan oleh pemain bintangnya, yakni Cristiano Ronaldo, ketika memasuki menit 41 dan kapten skuat yakni Sergio Ramos pada menit 81.

Menyangkut hasil tersebut, Zidane menyanjung keuletan timnya yang tambil dengan kesabaran demi menjebol pertahanan dari skuat  tamu dengan begitu terhindar dari hasil seri.

“Catatan saya, laga ini amat bagus sebab kami sukses memperoleh 3 poin. Saya mesti menyampaikan selamat terhadap semua peepak bola sebab kesabaran mereka telah terbayarkan,” ucapnya, seperti ditulis pada salah satu akun, hari Senin, tanggal 13 maret 2017).

“Pada akhirannya, ini merupakan hasil yang adil,” ucap arsitek yang berasal dari Perancis itu.

Disamping  itu, Zidane juga menyatakan bahwasannya Real Betis mempunyai badan pertahanan yang bagus. Skuatnya juga sering mendapatkan persoalan dengan strategi serangan balik lawan.

“Dari segi bertahan mereka cukup baik. Serangan balik mereka merupakan persoalan untuk kami,” ujarnya.

“Kami gembira atas hasilnya. Kami mesti memberikan ucapan selamat pada pesepak bola sebab itu tidaklah mudah,” ucap eks pesepak bola Real Madrid dan Juventus ini.

Ada pula raihan angka full ini mengembalikan El Real menujuposisi teratas klasemen ata catatan 62 gol. Mereka menang 2 angka dari FC Barcelona yang menjadi rival terdekatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *