Kembali Diingatkan Atletico Tak Boleh jembawa Atas Kemenangan 2 Gol

Diego Simeone kembali mengatakan bahwasannya Atletico Madrid jangan menganggap sepele Bayer Leverkusen walau dalam pos enang pada paruh ke-2 16 besar Liga Champions.

Atletico Madrid berkesempatan besar masuk menuju perempatfinal usai mereka mendapati keunggulan dengan skor 4-2 di kandang Leverkusen– Bay Arena, pada beberapa Mingu lalu. Sebab paruh ke-2 bakal diangsungkan pada hari Kamis 16 Maret 2017 dinihari WIB nanti yang bertempat di Vicente Calderon.

Tampil di markas sendiri pastinya bakal menguntungkan Atletico Madrid menyusul mereka cuma kecolongan 1 gol selama tampil main di markasnya sendiri. Disamping itu Leverkusen pun cuma sanggup membuat 5 gol selama 7 kunjungan terakhir menuju Spanyol dan tidak lebih dari 1 gol setiap laga.

Walau begitu, Simeone tidak ingin anak-anak didiknya anggap sepeleh Leverkusen dan menganggap mereka telah menapakan kaki pada perempatfinal.

Sebab apa saja masih dapat terjadi selama satu setengah jam ditambah adanya penambahan waktu sama halnyapada pertandingan FC Barcelona melawan PSG(Paris Saint Germain) lalu. Menang atas skor 4-0 pada paruh ke-1, Paris Saint Germain akhirnya terdepak sebab menelan kekalahan dengan skor 1-6 di kandang FC Barcelona.

“Kami mesti selalu tampil dengan metode yang sama di setiap laga,” ucap Simeone seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Saya tak menghiraukan terkait pertandingan ini. Saya cuma memikirkan terkait klub ini dan kami bakal selalu tampil dengan metode yang serupa,” imbuhnya.

“Walau kami unggul di Jerman, bakal ada masa-masa berat selama satu setengah jam dan pertandingan-pertandingan semacam ini biasanya sangat engancam, tak cuma terkait yang terjadi di Barca”
mesti tetap bermai serius pada pertandingan tersebut,” ucap Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *