‘Eric Bailly Mau Menyenangkan Fans’

Eric Bailly selaku bek Manchester United yang kini tengah berusia 22 tahun, berambisi membuat senang fans yang hadir pada Stadion Old Trafford dalam memberi dukungan skuat kesayangannya dalam pertandingan paruh ke 2 fase 16 besar –Liga Europa melawan FC Rostov, hari Kamis, tanggal 16 Maret 2017.

Eric Bailly tak tampil pada laga paruh ke-1 di kandang FC Rostov dengan akhiran seri yakni 1-1 pada Minggu lalu. Dirinya mendapat sanksi larangan main 1 laga akibat mendapat kartu merah dalam pertarungan kontra Saint-Etienne dalam fase 32 besar.

Sekarang, Eric Bailly sudah dapat comeback menyokong The Red Devils(Manchester United). Dirinya mau memberikan kemenangan demi fans yang masih setia di belakang armada Jose Mourinho.

“Berada di Old Trafford, pendukung seperti pesepak bola ke dua belas. Mereka kerap memberikan semuanya hingga vokalnya serak,” ucap Bailly terhadap salah satu media.

“Hal yang baik sebab keberhasilan ditentukan di markas dengan begitu kami dapat menjalani yang terbaik dalam memperoleh keunggulan dan mengirim pendukung¬†pulang menuju rumah dengan rasa bahagia,” ujar Bailly.

Menurut penjaga gawang yang berasal dari Pantai Gading tersebut, para pesepak bola telah mengetahui keharusan melangkah menuju babak berikutnya.

“Amat penting untuk kami dalam melangkah menuju perempat final. Semua pesepak bola acuh terkait seberapa besar pentingnya keberhasilan skuat,” ucap Bailly.

“Maka, pada saat hari kompetisi tiba, kami bakal bersiap dan meyakini mengawali dengan baik,” ujar dirinya lagi.

Ketika masih mengenakan Villarreal di musim lalu, Bailly mampu membawa skuatnya tembus dalam semifinal Liga Europa. Akan tetapi, mereka didepak oleh Liverpool atas selisih 1-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *