Ditundukkan Bayern Muenchen, Ini Ekspresi Alexis Sanchez

Ketika The Gurnners(julukan Arsenal) kontra Bayern Muenchen kala itu Alexis Sanchez terekam oleh kamera sedang tersenyum dan tawa dalam pertandingan ke-2 fase 16 besar– Liga Champions pada hari Selasa, tangga 7 Maret 2017 yang diangsungkan di Stadion Emirates.

Sementara itu, skuat Arsenal itu mendapati kegagalan atas skor 1-5 pada pertandingan tersebut. Mereka pun sempat menang melalui gol yang dicetak Theo Walcott sebelum keposisi berbalik karena tendangan yang lakukan oleh Arjen Robben, Douglas Costa, Robert Lewandowski, dan dwigol Arturo Vidal.

Armada Arsene Wenger juga terdepak atas selisih 2-10.

Peristiwa tertawanya Sanchez tergambar usai gol k-2 Vidal ketika masuk dimenit 85. Kala itu Sanchez telah dicabut keluar oleh Wenger ketika itu.

Tergambar striker yang beraasal dari Cile itu berupaya menutupi tertawanya dengan menggunakan tangan. Berada di sebelah dirinya, ada sosok Petr Cech yang tak sebagai pemain depan pada laga ini.

Aksi itu dapat kian menjauhkan hubungan antara Wenger dengan Sanchez. Saat sebelumnya, dari masing-masing pihak telah disampaikan tersangkut friksi gara-gara sang pesepak bola tak turut serta pada saat waktu latihan.

Dari pendapat Rio Ferdinand yang merupakan mantan pesepak bola The Red Devils(Manchester United) amat mungkin Alexis angkat kaki di akhir musim.

“Alexis takkan berada pada klub yang serupa dimusim depan. Dirinya pasti merasa, ‘Saya tak bakal menjuarai apa–apa di sini’,” ucap Ferdinand.

Berita renggangnya hunbungan dengan Sanchez sebetulnya sempat disangkal oleh Wenger sebelum laga melawan Bayern. Dirinya mengatakan tak adanya kebetulan dari rumor tersebut.

Cuma saja, Sanchez kembali tersudutkan sebab pendapat dari Robert Pires selaku mantan pesepak bola The Guenners, yang mengatakan bahwa ia tengah berada di tempat latihan.

“Saya ada di tempat latihan. Satu tekel keras dilesakan terhadap Alexis Sanchez. Adanya keributan, lalu dirinya pergi keluar dari lapangan,” ucap Pires.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *